Berniat Menjenguk Ayah Ternyata Sudah Jadi Mayat

Kondisi korban setengah duduk di Samping Tempat tidur

Kondisi korban setengah duduk di Samping Tempat tidur

Polrestabes Surabaya 25/11/2015 : Tidak disangka pertemuan anak dan ayah ini yang terakhir kalinya Fredy Karsulin (78) warga Jl. Raya Menganti- Wiyung Gg 1 No. 100 Wiyung Surabaya ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamar belakang rumah.
Bermula ketika anaknya berniat menjenguk ayahnya yang sedang sakit (24/11/2015) sekitar pukul 20.15 Wib, pada saat ingin membuka pintu rumah ternyata tidak bisa dibuka dan pintu yang lainpun terkunci semua, akhirnya timbul kecurigaan tidak lama berselang dengan rasa takut akhirnya memanggil pengurus kampung untuk meminta bantuan dengan masuk melalui atap genting rumah.
Terlihat tubuh korban sudah dalam kondisi tergeletak posisi agak duduk disamping tempat tidur dengan bau sudah membusuk. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Mapolsek Wiyung dan Dilanjutkan ke piket Identifikasi Polrestabes Surabaya untuk dilakukan olah Tempat kejadian perkara dan membawa jenazah korban ke rumah sakit Dr. Soetomo. Kapolsek Wiyung Kompol Hariyono membenarkan kejadian tersebut  kepada Surabayaraya.com.admin chm