Berikan Motivasi Kepada Korban Ledakan Bom Bunuh Diri

IMG_3096Surabayaraya.com – Seminggu pasca tragedi ledakan bom bunuh diri yang melibatkan satu keluarga di tiga gereja di Kota Surabaya dan Mapolrestabes Surabaya. Perwakilan Staf Kepresidenan melalui Deputi V Bidang Politik, Hukum, Keamanan dan Hak Asasi Manusia Jaleswari Primowardhani mengunjungi korban ledakan bom bunuh diri di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, Minggu (20/5/18).
Dengan didampingi Kabag Sumda Polrestabes Surbaya beserta Kasubbag Humas, beliau meninjau langsung perkembangan keadaan korban pasca insiden ledakan yang terjadi di Polrestabes Surabaya.
Deputi V Staf Kepresidenan sangat mengapresiasi dan serta memotivasi para anggota Polri yang menjadi korban ledakan bom bunuh diri yang terjadi di tiga gereja di Kota Surabaya dan khususnya yang terjadi di Mapolrestabes Surabaya. Karena tanpa mereka pasti akan banyak korban yang berjatuhan,” ujarnya.
Selain itu beliau menyampaikan salam hormat dari Jenderal (Purn) Moeldoko agar tetap semangat dan mendo’akan agar lekas sembuh dan serta supaya bias kembali berkatifitas sehari-hari seperti yang biasanya dilakukan,” pungkasnya.***fad