BERIKAN APP PADA ANGGOTANYA KANIT RESKRIM POLSEK MULYOREJO

Guna meningkatkan kinerja dan menganev pelaksanaan tugas setiap Institusi atau satuan pastinya akan selalu mengadakan pengarahan dalam pelaksanaan tugas hal tersebut telah dilaksanakan oleh Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Iptu Mulyono, S.Sos memberikan APP (Acara Pengarahan Pimpinan) kepada seluruh anggota Unit Reskrim Polsek Mulyorejo kegiatan tersebut di lakukan guna meningkatkan dan memberi Support kepada anggotanya.
Dalam kegiatan arahan tersebut Kanit Reskrim selalu memberikan pengarahan kepada anggota Unit Reskrim agar lebih giat dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan bidang dan fungsinya baik dalam giat Opsnal, ungkap kasus maupun penyelesai dalam Penyidikan. “ Dalam hal ini, Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum. selalu menekankan agar para Kanit tetap melaksanakan APP dan Anev setidaknya seminngu sekali guna untuk mengontrol kinerja anggotanya sekaligus sebagai semangat bagi anggota Polsek Mulyorejo dalam melaksanakan tugas sehari-hari” Ucap Kapolsek Mulyorejo
Kegiatan ini memang sangatlah penting guna mengetahui kinerja anggata Polsek Mulyorejo yang selama ini dilaksanakan dan disamping itu dalam kegiatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Kapolsek selaku pimpinan untuk menyerap Aspirasi dari para anggotanya dengan harapan agar supaya dalam pelaksanaan tugas selaku insan Bhayangkara semakin baik dengan harapkan Polri semakin di Cintai Masyarakat guna meningkatkan pelayanan Prima.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*