Beri Pelatihan Safety Riding Bagi Pelajar SMK IPIEMS Surabaya

Beri Pelatihan Safety Riding Bagi Pelajar SMK IPIEMS Surabaya.txt.jpg 1Polrestabes Surabaya 12/3/2018: Dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan pengetahuan tentang tata cara berkendara yang aman dan nyaman serta mendukung pelaksanaan Operasi Keselamatan semeru 2018, Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan pelatihan Safety Riding di SMK Ipiems Surabaya.

Pada kegiatan tersebut, Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya Aiptu Bambang Hary S memberikan materi teori tata cara berkendara yang aman dan nyaman. Setelah diberikan materi secara teori, para siswa siswi diajak ke lapangan untuk praktek safety riding. Dengan sarana traffic cone para siswa diajak untuk praktek cara membelok dengan benara maupun yang lainnya. Para siswa sangat antusias mengikuti kegiatan dimaksud.

Beri Pelatihan Safety Riding Bagi Pelajar SMK IPIEMS Surabaya.txt.jpg 2Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menambah pengetahuan dan kemampuan pelajar tentang tata cara berkendara yang aman dan nyaman pada saat mereka sudah cukup umur menggunakan kendaraan bermotor, “Ungkapnya seusai kegiatan.***Lna