Beri Arahan Umat Nasrani, Bhayangkari Kota Surabaya Gugah Semangat Kebersamaan

IMG_4368Surabayaraya.com – Setaip hari Jum’at bagi pemeluk Nasrani mereka melaksanakan ibadah rutin yaitu kebaktian di Mapolrestabes Surabaya yang diikuti oleh anggota Polri, PNS serta masyarakat sekitar di Polrestabes Surabaya yang memeluk Nasrani.

Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya Diana Rudi Setiawan. Dalam Sambutannya beliau juga mengapresiasi dan berterima kasih karena sudah diundang dalam acara tersebut (25/5/18).

Kegiatan tersebut merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh dinas pada tiap Jum’at, tapi untuk Bhayangkari melaksanakan giat ibadah kebaktian dalam rangka untuk melaksanakan giat dari Seksi Kebudayaan. Dimana setiap bulan kita memang rutin melaksanakan “Oikumene” yang dilaksanakan oleh Umat Nasrani,” ujar Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Besar Surabaya.

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya mengatakan meskipun kita berbeda-beda dengan berbagi ragam agama, berharap kita bisa bersatu sebagai Keluarga Besar Polrestabes Surabaya. Dan serta selalu menekankan bahwa kita ini Keluarga Besar, baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun. Serta baik itu anggota Polri maupun PNS juga merupakan Keluarga Besar polrestabes Surabaya. Harapannya kita juga saling mendukung, saling bantu, teruma dengan kondisi yang prihatin dengan adanya cobaan yang dialami beberapa minggu lalu pasca peledakan bom di Kota Surabaya,” ungkapnya.

“Dari Bhayangkari maupun dari dinas agar untuk tetap bersatu dan tetap menjaga kekompakan. Serta sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu karena sudah meluangkan waktunya,’ pungkas  Diana Rudi Setiawan.***FAL