BERI ARAHAN PADA ANGGOTA OPSNAL, KANIT IDIK III GETARKAN SEMANGAT PANTANG PULANG SEBELUM PANEN UNGKAP KASUS NARKOBA

Gelar Upaya Lidik, Anggota Opsnal Unit III lakukan konsolidasi di lapangan

Surabayaraya.com – (Rabu, 12/06/2019) Tak kenal waktu Anggota Opsnal Satresnarkoba Polrestabes Surabaya berjibaku di tengah-tengah teriknya matahari dan dinginnya angin malam demi memberantas peredaran gelap nakroba serta meciptakan situasi di tengah masyarakat kota surabaya yang aman dan kondusif.

Malam itu Anggota Opsnal Unit III Satresnarkoba Polrestabes Surabaya mengawali kegiatan dengan berkumpul di satu tempat untuk membuat rencana pengungkapan kasus dari informasi-informasi yang sudah Anggota kumpulkan dari masyarakat. Dipimpin langsung oleh Kanit Idik III Iptu. Eko Julianto, S.H., meminta Anggotanya untuk berupaya secara maksimal dalam kegiatan malam hari itu.

Iptu. Eko Julianto saat memberikan arahan dan petunjuk bagi Anggotanya di lapangan

“Pantau terus pergerakan calon tersangka dan jangan sampai lengah! Kita pantang pulang sebelum dapat tangkapan hari ini. Tunjukkan kalau Anggota Opsnal Unit III bermental baja!” Ujar beliau membakar semangat Anggotanya pada malam itu.

Melihat kegigihan Anggota Opsnal dalam memberantas peredaran gelap narkoba tentunya tidak akan mencapai hasil maksimal apabila masyarakat masih sering acuh tak acuh dengan lingkungan sekitarnya. Laporan dari masyarakat sangat diperlukan untuk membantu tugas Polri dalam memberantas mavia-mavia narkoba sampai ke akar-akarnya.

Sesuai ketentuan Pasal 131 Undang-undang No. 35 tahun 2009 tentang narkotika, barang siapa yang mengetahui adanya tindak pidana penyalahgunaan narkoba dan dengan sengaja tidak melaporkannya kepada Kepolisian dapat diganjar ancaman hukuman 1 tahun penjara dan denda paling banyak Rp. 50.000.000,-

Demi menjaga keutuhan NKRI dan khususnya membebaskan kota Surabaya tercinta ini dari narkoba, Polri dan Masyarakat harus saling bahu membahu dalam memerangi narkoba bersama-sama.Skt.10

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*