Begini Cara Polrestabes Surabaya Rangkul Tiga Pilar Selesaikan Segala Permasalahan dan Keluhan dari Warga Masyarakat

Surabayaraya.com, Surabaya – Polrestabes Surabaya dan Polsek Jajaran punya jurus ampuh untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Salah satunya dengan kegiatan cangkrukan.

Kegiatan ngopi bersama sambil makan kudapan seadanya, dibarengi dengan obrolan seputar kamtibmas yang dikemas santai ini cukup efektif diterapkan oleh Polrestabes Surabaya untuk menyerap aspirasi dan masukan yang membangun dari masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Dr. Leonardus Simarmata S.Sos., S.I.K., M.H. Didampingi Dandim Surabaya Timur Kol. Armed M. Haidir S.I.P., Camat Rungkut, dan ketua FKPM Nirwana Eksekutif Wonorejo Rungkut menghadiri kegiatan Cangkrukan bersama 3 pilar Kamtibmas, Toga, dan Tomas di Balai RW Perumahan Nirwana Eksekutif, Rabu (16/10/19).

Kegiatan Cangkrukan diadakan dalam rangka menjaga situasi aman & kondusif. Kegiatan dibuka oleh Sambutan Wakapolrestabes Surabaya dan dilanjutkan sesi tanya jawab oleh warga perum Nirwana eksekutif kepada perwakilan 3 Pilar Kamtibmas yang hadir.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho melalui Wakapolrestabes Surabaya menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar AKBP Leonardus Simarmata, Wakapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Wakapolrestabes Surabaya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*