Bawa Semangat “Jogo Suroboyo”, Polrestabes Surabaya Kunjungi Pusdiklat Hanudnas

Surabayaraya.com – Dengan didampingi Pejabat Utama, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan melakukan kunjungan ke Pusdiklat Hanudnas, Rabu 05 Desember 2018. Selain melakukan silahturahmi, kunjungan ini juga merupakan Sinergitas jajaran Polrestabes Surabaya dengan instansi lain. Khususnya dalam bersama-sama Jogo Suroboyo.

Rombongan Kapolrestabes Surabaya disambut hangat oleh Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel PNB Mokh Mukhson, S.E., M.M beserta staf di Pusdiklat Hanudnas Jl. Jl. Wiratno, Komp. Kenjeran, Bulak, Kota SBY, Jawa Timur 60121.

Suasana akrab begitu mudah terbangun antar keduanya lantaran Kapolrestabes Surabaya dan Komandan Pusdiklat Hanudnas merupakan rekan satu angkatan yang sama-sama bertugas di Kota Pahlawan Surabaya.

Dalam sambutannya, Kolonel Mokh Mukhson menyampaikan apresiasi, kebanggan dan hormat atas kedatangan Kapolrestabes Surabaya dan rombongan ke Pusdiklat Hanudnas Surabaya.
“Mungkin dari sejarahnya baru kali ini Pusdiklat Hanudnas dikunjungi oleh rekan-rekan dari Kepolisian. Selama ini yang berkunjung kesini berbaju yang sama dengan kami. Semoga dengan kunjungan ini Sinergitas dapat dengan mudah terbangun,” ujar Kolonel PNB Mokh Mukhson.

Kapolrestabes Surabayapun menyampaikan hal yang sama, kebanggaan dan apresiasi disampaikan kepada jajaran Pusdiklat Hanudnas atas sambutan hangat yang diberikan. “Kerjasama bisa dibangun dengan siapa saja. Ada hubungan atau tidak ada hubungan dalam pelaksanaan tugas silaturahmi harus tetap terjaga. Barang siapa menyambung tali silaturahmi maka akan memperpanjang usia dan membawa rejeki yang tidak terduga-duga,” ujar Kombes Pol Rudi Setiawan.

Kegiatan ditutup dengan pemberian cinderamata baik dari Polrestabes Surabaya kepada Pusdiklat Hanudnas maupun sebaliknya. Setelah kegiatan ramah tamah tidak lupa dilaksanakan sesi foto bersama sebagai wujud sinergitas TNI AU dan Kepolisian dalam upaya menjaga keamanan Kota Surabaya.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*