Bawa Sabu, Sopir Bangunan Dikecrek Polisi

IMG20180305200753Polrestabes Surabaya, 09/03/2018 : Anggota Reskrim Polsek Tandes menangkap seorang pemuda lajang yang kesehariannya bekerja sebagai sopir angkut bahan bangunan terkait kepemilikannya terhadap satu paket hemat narkoba.

Kapolsek Tandes Kompol Sofwan didampingi AKP Oloan Manullang, Kamis (8/3/2018), mengatakan, anggotanya berhasil menangkap seorang sopir bangunan berinisial MK (23) tinggal dikawasan Kejawan Gubeng, Sukolilo, Surabaya yang kedapatan memiliki atau menguasai narkoba jenis sabu-sabu.

Penangkapan tersebut bermula, ada informasi jika MK sering membawa dan mengkonsumsi narkoba. Setelah diselidiki, ternyata dirinya sudah lama mengkonsumsi sabu untuk sigunakan sendiri.

Akhirnya, Polisi dapat melakukan penangkapan terhadap MK di Jalan Rangkah dengan barang bukti satu klip plastik kecil berisi sabu yang disimpan di dalam saku celana belakang.

“Tersangka saat ditangkap tanpa perlawanan saat dijalan dan mengaku semua perbuatannya yang melanggar sesuai dengan pasal 112 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika,” kata Kompol Sofwan.

Pelaku sudah diamankan di mapolsek dan kasusnya hingga kini masih dikembangkan untuk penyidikan lebih lanjut. (des)