Bawa Sabu-sabu Saat Hendak Masuk Kamar Mandi, Pria ini Ditangkap TAB Polsek Wonocolo

IMG-20180419-WA0086Polrestabes Surabaya (21/04/2018) : Tim Anti Bandit Reskrim Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya menangkap seorang pelaku penyalahgunaan Narkotika Golongan I jenis Sabu-sabu.

Pelaku itu sendiri adalah Hadi Pratiknyo warga Jl. Jetis Wetan, Margorejo, Wonocolo, Surabaya. Hadi dketahui tinggal indekos di Jl. Jetis Wetan II, Margorejo, Wonocolo, Surabaya.

Kapolsek Wonocolo, Kompol Budi Nurtjahjo mengatakan, pada saat ditangkap, pelaku kedapatan memiliki 1 poket narkotika jenis Sabu-sabu dengan berat kotor 1,06 gram.

“Penangkapan ini bermula dari informasi yang melaporkan kepada anggota opsnal Reskrim tentang adanya seseorang yang menyalahgunakan Narkotika,” kata Budi, Sabtu, (21/04).

Berdasarkan informasi itulah kemudian Tim Anti Bandit Opsnal Reskrim Polsek Wonocolo bergerak ke rumah yang terletak di Jl. Jetis Wetan II, Surabaya sesuai informasi yang dilaporkan.

“Selanjutnya TAB melakukan penyelidikan dan ternyata benar dan langsung dilakukan penangkapan. Pelaku ditangkap pada saat dirinya hendak masuk ke kamar mandi sambil membawa Sabu-sabu,” terang Budi.

Pelaku Hariono pun segera di bawa ke Polsek Wonocolo untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. terhadap pelaku, petugas juga melakukan tes urine di Rumah Sakit Polda Jatim.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Wonocolo.

Editor : Saiful.