Bangunkan Warga Muslim Untuk Makan Sahur

IMG-20180601-WA0049Surabayaraya.com – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan Istimewa bagi Umat Muslim di Dunia, khususnya  Kota Surabaya. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman anggota Polsek Karangpilang Polrestabes Surabaya melaksanakan patroli sahur. Dengan dipimpin Kapolsek Karangpilang Kompol Noerijanto, SH bersama dengan anggota berbaur bersama warga melaksanakan patroli sahur bagi umat Muslim yang akan melaksanakan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1439 H.

Kegiatan Polsek Karangpilang selain mengingatkan warga muslim agar segera melakukan makan sahur dalam bulan Ramadhan. Kapolsek Karangpilang juga menitipkan pesan-pesan Kamtibmas dan Harkamtibmas terhadap warga yang sedang JOGO KAMPUNG agar selalu waspada serta peduli terhadap lingkungan disekitar.

Kapolsek Karangpilang Kompol Noerijanto, SH  mengungkapkan “Kegiatan ini dilakukan untuk membangunkan warga melalui patroli sahur. Serta perlu adanya kewaspadaan saat melaksanakan tugas jaga kampung, apalagi dengan melaksanakan patroli sahur bersama dengan warga pada saat jam rawan seperti ini. Patroli sahur juga merupakan bagian tak terpisahkan dari tugas aparat Kepolisian, dan itu sudah menjadi tanggung jawab Kepolisian untuk menciptakan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat. Ini bagian dari tugas kami untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat,” pungkasnya.

Setelah melaksanakan Patroli Sahur kemudian dilanjutkan makan sahur bareng di depan Mapolsek Karang Pilang.***FAL