Bandit Arjuno Diamankan Polsek Sawahan

SawahanbretSurabayaraya 6/1/16: Seorang pemuda ditangkap polsek sawahan karena membawa kabur tas wanita di perempatan jalan Anjasmoro dan jalan Lawu kemarin pukul 05.00 wib (5/1).

Semula pelaku bersama temannya berboncengan dengan mengendarai sepedah motor melintas di Jalan Tidar surabaya untuk mencari mangsa dan kemudian belok ke jalan lawu. Setelah itu pelaku mampir di warung kopi untuk membeli es teh dan melihat tas korban yang ditaruh di meja warung. Pelaku timbu niat dan langsung mengambil tas tersebut. Pelaku membawa lari tas tersebut dengan dibonceng temannya menggunakan sepedah motor.

Merasa tasnya telah dicuri, korban berteriak dan terdengar anggota polisi yang nge-pos disekitas tempat kejadian. Warga sekitar ikut mengejar pelaku tersebut dan pelaku berhasil ditangkap di perempatan jalan anjasmoro dan jalan lawu. Kemudian pelaku diamankan bersama barang bukti berupa tas warna putih-coklat ke polsek Sawahan.

Kapolsek Sawahan, Kompol Agus Bahari Paramaartha membenarkan tentang penangkapan pelaku pencurian tas tersebut, ”Tersangka saat ini sedang kami tahan untuk kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terang Kapolsek.***chm