Bag Sumda Polrestabes Surabaya Binlat Putra Putri Berprestasi

WhatsApp Image 2017-12-09 at 08.36.56surabayaraya.com Polrestabes Surabaya 9/12/17: Binlat jasmani bagi putra putri kota surabaya yang berprestasi sebagai calon anggota Polri TA 2018 guna mewujudkan SDM Polri yang unggul dan kompetitif.

Pelaksanaan dilaksanakan tadi pagi (9/12/2017) jam 06.00 wib di lapangan koni surabaya Jalan kerta jaya indah timur surabaya

Dipimpin kabagsumda AKBP Ony Radjaloa,SIK dan didampingi Kasubbagpers, Kompol sri andriyany,Spd bersama anggota melaksanakan binlat dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 53 (lima puluh tiga) orang terdiri dari pria 42 orang wanita 11 orang.

“Harapannya memberikan gambaran kepad calon dalam mengikuti seleksi menjadi anggota Polri T.A. 2018, guna mewujudkan SDM Polri yang unggul dan kompetitif,” ungkap AKBP Ony.

Ke 53 peserta yang mengikuti Binlat kali ini merupakan putra-putri terbaik kota surabaya dari sekolah unggulan kota Surabaya. Materi yang dijarkan kepada para peserta meliputi jasmani A dan B.

“Jasmani A adalah teknik lari 12 menit, sedangkan

Jasmani B meliputi
Teknik pull up, sit up, push up dan terakhir lari shutle run, serta renang sejauh 25 meter,” pungkas Kabag Sumda Polrestabes Surabaya. ***chm