Awali Hari dengan Pos Awal, Kapolsek Wiyung Sembari Sapa Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polrestabes Surabaya (19/06/2018) : Bertempat di Jl. Raya  Pakuwon Indah Babatan Wiyung Surabaya, Kapolsek Wiyung Polrestabes Surabaya Kompol Drs. M. Rasyad, AM beserta 2 personil Polsek Wiyung mengawali pagi dihari ketiga setelah lebaran melaksanakan pos awal di Jl. Raya  Pakuwon Indah Babatan Wiyung Surabaya didepan Pos Pengaman Operasi KETUPAT 2018.

Meskipun suasana lebaran masih terasa dan situasi lalu lintas di kota Surabaya masih terlihat lengang, namun Kapolsek Wiyung dengan semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan program K2YD berupa Pos awal.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Wiyung menyempatkan menyapa masyarakat yang melakukan olahraga bersepeda melintas di jalan tersebut, sambil memberikan himbauan Kamtibmas terkait banyaknya warga yang mudik keluar kota sehingga banyak rumah rumah kosong yang ditinggalkan pemiliknya, Kapolsek mengingatkan agar warga yang tidak mudik meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan nya, dan segera melaporkan kepada kepolisian apabila mengetahui adanya hal hal yang mencurigakan.

Dan wargapun memberikan tanggapan positif terhadap himbauan yang disampaikan Kapolsek Wiyung tersebut, dan memberikan apresiasi dan rasa terimakasih karena kesiapan petugas dalam mengamankan momentum hari raya idul Fitri 2018 sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melakukan aktivitas terkait libur lebaran ini.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Wiyung.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*