Asisten Rumah Tangga ini Kuras Harta Benda saat Majikannya Pergi Ke Luar Kota

IMG-20170102-WA0028AS, warga asal Recobanteng, Kec. Kedunggalar, Kab. Ngawi ini harus berurusan dengan aparat kepolisian, setelah apa yang diperbuatnya terbongkar.
Wanita yang sehari-hari bekerja sebagai asisten rumah tangga ini‎, diringkus Unit Crime Hunter Polsek Wonocolo setelah, petugas mendapat laporan dari Novyanti Maesa, majikannya sendiri.
“Setelah mendapat laporan, bahwa asisten rumah tangga ini telah mengambil harta benda milik majikannya, kami langsung melakukan penangkapan, saat tersangka hendak pulang ke kampung halamannya”, ujar Kapolsek Wonocolo Kompol Rusman.
Barang yang diambil oleh pelaku diantaranya, satu unit motor vario th 2013, serta 2 buah laptop. “Modusnya, tersangka menunggu pemilik rumah pergi ke luar kota bersama keluarga. Saat itulah tersangka dengan leluasa menguras habis harta benda milik majikannya”, tambahnya.
Lebih lanjut kata Rusman, hingga saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan di mapolsek Wonocolo Surabaya. “Tersangka kita jerat dengan pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan ancaman pidana 5 tahun penjara”, pungkasnya. ***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*