Apel Perdana Kapolrestabes Surabaya Tekankan Kedisiplinan Anggota

IMG_9907Polrestabes Surabaya 8/12/2017 : Apel pagi merupakan hal rutin yang dilaksanakan Polrestabes Surabaya, akan tetapi tidak seperti hari- hari biasanya yang dilaksanakan oleh anggota PNS, ini Hari Jumat merupakan apel Besar yang Langsung diambil oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH.

Dalam arahannya Rudi mengatakan, ” Kita tanamkan kedisiplinan di masing- masing benak diri masing- masing, utamakan kebutuhan daripada keinginan, karena kebutuhan itu bisa menjadi wajib akan tetapi keinginan merupakan sifat manusia yang selalu kurang, hadapi dengan cara bersyukur dan selalu lihat yang ada di bawah masih banyak.” Tegasnya.

IMG_9898Sebagai pimpinan yang sudah resmi menjabat sepekan lalu di Polretabes Surabaya, mantan Dirreskrimsus Polda Sumatra Selatan ini memberikan gambaran kota Surabaya yang begitu komplek dengan jumlah masyarakat yang tidak sebanding dengan jumlah anggota Polri saat ini.

” Kita tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tanpa kita kerja secara bersama- sama mustahil surabaya ini bisa aman seperti saat ini, bersama tiga pilar nantinya kita wujudkan Surabaya yang nyaman.” tuturnya.

Karena hari IMG_0038ini merupakan jumat berkah, setelah pelaksanaan apel pagi kemudian anggota menuju ke masjid Baiturrahman Polrestabes Surabaya untuk melaksanakan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan mental) dengan giat sholat dhuha berjamaah serta dilanjutkan dengan makan bersama duduk bersila ala santri.***Ars