Apel Pagi, Wakapolsek Karang Pilang Ingatkan Program Promoter Kapolri

20161013_081845Surabayaraya 13/10/16 : Program Promoter Polri tidak hanya untuk dihafal atau dipedomani saja, namun juga diamalkan dalam setiap pelaksanaan tugas. Seperti yang dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Karang Pilang Surabaya pada hari ini, Kamis 13 Oktober 2016.

Dalam kesempatan Apel Pagi yang Dipimpin oleh Wakapolsek Karang Pilang, ditunjuk anggota secara acak untuk berbicara di depan rekannya terkait program Promoter Polri dan Aplikasinya dalam pelaksanaan tugas.

Hal tersebut dilaksanakan untuk memperkecil dan mengantisipasi setiap perbuatan dan perlakuan anggota dalam melayani mengayomi dan melindungi Masyarakat

Ditambahkan oleh Wakapolsek berdasarkan perintah Atasan agar setiap anggota Polri dalam memberikan Pelayanan, Mengayomi dan melindungi Masyarakat tunjukan rasa humanis. jangan berlaku Arogan dan Sok Jagoan.

“Baik dan buruknya Institusi Polri ini tergantung dari rekan rekan di Polsek selaku ujung tombaknya POLRI karna anggota Polsek langsung dan berhadapan dengan Masyarakat,” tutur Wakapolsek Karang Pilang.

Selama dalam pelaksanaan tugas baik di lapangan maupun di kantor setiap anggota Dilarang melakukan Pungutan Liar (pungli) kecuali berdasarkan PNPB yang telah di tentukan seperti SKCK.

Dilanjutkan serah terima tugas jaga, cek ruang dan orang Tahanan selaku Pawas AKP Widi, Kanit Reskrim Polsek KarangPilang melaksanakan kegiatan rutinitas setiap hari Kamis, yakni pembacaan Surat Yasin di Mushola Polsek Karang Pilang yang dipimpin oleh Waka Polsek Karang Pilang dengan diikuti oleh seluruh anggoya yang beragama Muslim.***day