Antisipasi Potensi Gangguan Kamtibmas, Crime Hunter Polsek Genteng Aktif Lakukan Patroli Tertutup

064d3f6c-058c-40c9-b5bf-ef979a28573dSurabayaraya 24/02/17 : Dalam rangka mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Kapolsek Genteng memerintahkan Unit Crime Hunternya untuk melaksanakan Patroli di Seputaran Wilayah Hukum Polsek Genteng Surabaya.

Terpantau pada Kamis (23/02/17), Unit Reskrim Polsek Genteng melaksanakan Penggeledahan terhadap sekelompok Pemuda yang nongkrong di sepanjang Jl. Undaan Wetan dan Kulon Surabaya. Pemeriksaaan dilakukan sebagai bentuk pencegahan terhadap potensi gangguan kamtibmas di Kawasan Genteng dan sekitarnya.

Panit Reskrim Polsek Genteng, Ipda Sutrisno, SH mengatakan kegiatan razia atau penggeledahan badan dan barang bawaan ini sengaja dilakukan sebagai bentuk proaktif Kepolisian untuk mencegah terjadinya tindak pidana.

“Tidak ada pelaku yang kita amankan, tindakan pemeriksaan tersebut adalah sebagai langkah antisipasi kita khususnya kepada kelompok pemuda yang nongkrong hingga tengah malam tanpa tujuan,” ujar Ipda Sutrisno.

Hingga kegiatan Patroli Crime Hunter Polsek Genteng berakhir, tidak ada kejadian menonjol terjadi. Situasi terpantau aman dan terkendali. Seluruh hasil kegiatan kali ini dilaporkan langsung kepada Kapolsek Genteng dan diteruskan kepada Kapolrestabes Surabaya.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*