Antisipasi Kejahatan Malam, Polsek Benowo Patroli Dini Hari

Polrestabes Surabaya (19/08/2018) : Kerap terjadinya aksi kejahatan jalanan di waktu malam, membuat Kepolisian terus bekerja ekstra untuk tetap memelihara dan menjaga keamanan dan keamanan.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Polsek Benowo Polrestabes Surabaya. Di pimpin langsung oleh Kompol Mohammad Mahmud, anggota Polsek Benowo menggelar patroli kewilayahan dini hari.

“Patroli ini dilakukan guna mengantisipasi berbagai kemungkinan terjadinya aksi kejahatan di malam hari,” ujar Mahmud, Sabtu, (18/08).

Sasaran dalam pelaksanaan patroli ini sendiri diantaranya adalah penjual minuman keras ilegal, terutama jenis oplosan, kejahatan 3C, Narkoba, dan berbagai macam penyakit masyarakat lainnya.

Sejumlah lokasi yang dilintasi dalam patroli ini, yaitu Jalan Raya Sememi, eks. lokalisasi Moroseneng, Klakahrejo, Perum Griya Citra Asri, Bukit Palma, Perum Western, dan Bank Jatim.

“Selain patroli, kami juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga dan security yang kita temui sepanjang patroli, agar tetap waspada dan selalu berkoordinasi dengan Kepolisian,” tandas Mahmud.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Benowo.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*