Antisipasi Kejahatan Jelang Lebaran, Anggota Polsek Simokerto Pantau ATM Dan Perbankan

IMG-20170619-WA0881

Polrestabes Surabaya (20/06/2017) : Jelang lebaran Idul Fitri 1438 H yang biasanya angka kejahatan semakin meningkat atau bertambah, pada hari ini, Selasa 20 Juni 2017 sekitar pukul 11.00 WIB di ATM dan Perbankan telah dilaksanakan pemantauan lebih ekstra. Pemantaun dilakukan baik yang berada di Mini Market atau tempat terbuka, seperti halnya di SPBU Ngaglik dan Jalan Kenjeran.

Dalam kesempatan ini, anggota Shabara Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Aiptu Sugiono memantau dan memastikan keamanan dan ketertiban di RS Soewandi, sedangkan Brigadir Tatang, melaksanakan pemantauan di luar RS Soewandi.

Tatang pun berdialogis dengan jukir, agar apabila ada orang yang mencurigakan segera untuk menginformasikan baik kepada Tatang secara langsung, maupun Bhabin Kamtibmas yang selalu melekat pada wilayah Kelurahan.

Harapan dan tujuan adalah untuk menekan angka kejahatan baik di Wilayah Simokerto dan Surabaya pada umumnya. Pemantauan Perbankan dan ATm berjalan cukup aman dan tertib. Hingga berakhir situasi tetap lancar, aman dan kondusif.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.
Editor : Jibril.