Antisipasi Kejahatan 3C, Anggota Polsek Wonocolo Patroli Kewilayahan

Polrestabes Surabaya (16/08/2018) : Kerap terjadinya aksi kejahatan di malam hari, Pawas Kanit Reskrim Polsek Wonocolo IPDA Mudjiani bersama sejumlah anggota melaksanakan patroli kewilayahan, Rabu, 15 Agustus 2018.
Patroli kewilayahan ini, disampaikan Mudjiani, dilaksanakan oleh anggota Polsek Wonocolo dengan sistem terbuka dan tertutup. Anggota yang menerima tugas malam itu, disebar disejumlah lokasi guna melakukan pemantauan dari pukul 01.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB.
“Rangkaian patroli kewilayahan ini, kami laksanakan dengan melakukan pemantauan wilayah mengantisipasi kejahatan jalanan,” ujar Mudjiani.
Untuk target patroli sendiri, Mudjiani membeberkan, anggota disebar disejumlah lokasi dengan sasaran objek vital yang ditengari kerap menjadi sasaran aksi kejahatan. Seperti bank dan ATM, jalan raya yang sepi, perumahan, SPBU serta sejumlah lokasi lainnya.
“Diharapkan dengan kehadiran dan peran unit patroli terbuka dan tertutup Polsek Wonocolo di jalanan ke tempat obyek vital maupun ke pemukiman memberikan jaminan rasa aman nyaman yang dapat dirasakan warga kota Surabaya guna mengantisipasi kejahatan jalanan 3C,” tandas Mudjiani.***cda
Laporan : Kasi Humas Polsek Wonocolo.
Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*