Antisipasi Gangguan Kamtibmas Selama Libur Lebaran, Polisi Surabaya Amankan Kawasan Wisata KBS

Surabayaraya.com – Usai hari raya Idul Fitri 1439 H/ 2018 M Personil Satsabhara terus laks pengamanan untuk menjaga agar surabaya tertib dan aman. Kali ini dengan sasaran Tempat Wisata seperti KBS, patroli ini dipimpin langsung Ibu KBO (Kaurbinops) Satsabhara Polrestabes Surabaya, AKP Rahayu Rini F, Minggu (17/06/18).

Personil Satsabhara meliputi Raimas bersenjata lengkap, Srikandi dan Unit K-9 dg Kualifikasi Lacak Handak siaga amankan Liburan Masyarakat di KBS. Sapa pengunjung KBS dan memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung, agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan mengawasi anak masing2 saat bermain di KBS.

Terpantau banyak pengunjung dari Luar Kota seperti Sidoarjo, Gresik, Lamongan ada juga yg dari Klaten. Mereka tak melewatkan momen libur lebaran ini bersama keluarga dg piknik bersama di KBS. Membawa tikar sendiri dan banyak juga yg membawa bekal dari rumah, yg sengaja dibawa untuk dinikmati bersama sama di Halaman KBS.

Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti copet maupun aksi kriminal lainnya Personil terus Laks Patroli Seputaran Lokasi, pemantauan pusat keramaian dan tak lupa dialogis dg Pengunjung KBS untuk menekan angka kriminalitas dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman saat berlibur.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Pelayanan Terbaik kepada masyarakat khususnya yg berkunjung di KBS, memberikan rasa aman dan nyaman ketika kehadiran kita di tengah tengah mereka. Selain untuk itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mensterilkan area KBS dari Bahan Peledak yg dapat mengancam keselamatan bersama,” ujar KBO Satsabhara Polrestabes Surabaya, AKP Rahayu Rini.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*