Antisipasi Balap Liar dan Kejahatan Jalanan, Patroli Roda 2 Polsek Sawahan Mobile Diwilayahnya

Polrestabes Surabaya (14/06/2018) : Anggota Patroli Polsek sawahan Bripka Ardy Dan Brigadir Andy berangkat dari Mapolsek Sawahan untuk melaksanakan kegiatan patroli kendaraan bermotor di pemukiman warga, Rabu 13/06/2018 pujul 22.30 Wib.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh anggota Polsek Sawahan yang melaksanakan piket pada saat itu dengan melintas daerah-daerah rawan sepanjang Pemukiman Banyu Urip (bawah) Surabaya, Jl. Pasar kembang Surabaya, Jl. Arjuno Surabaya, Jl. Girilaya Surabaya dan sekitarnya guna mengantisipasi asanya balap motor liar dan kerawanan timbulnya aksi kejahatan jalanan yg dapat terjadi sewaktu-waktu.

Kegiatan juga dilakukan dengan melintasi pemukiman di wilayah kecamatan sawahan yang tidak dapat dilewati oleh mobil patroli.

Dengan kegiatan melalui patroli sepeda motor yang dilakukan diharapkan dapat membantu warga yang membutuhkan bantuan polisi atau ingin melaporkan sesuatu yang mencurigakan, dengan patroli sepeda motor ke dalam perkampungan diharapkan dapat berdampak bagi geng motor yang kerap melakukan balap liar di Jl. Arjuna Surabaya serta pelaku kejahatan dalam beraksi dijalanan maupun di pemukiman, sehingga dapat tercipta kamtibcar lantas dan kamtibmas kondusif.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Sawahan.
Editor : Saiful