Antisipasi 3 Cepu di panjang jiwo surabaya

oleh -57 Dilihat

Polrestabes Surabaya – Dalam rangka memdukung program prioritas Kapolri mewujudkan SDM yang unggul dan pemantapan harkamtibmas, Kapolsek Tenggilis Mejoyo AKP DWI OKTA HERIANTO SH.,S.I.K. bersama unit 902 gabung unit 821 Polsek Tenggilis Mejoyo rutin laksanakan patroli malam di Jl. Panjang jiwo Surabaya, Sabtu (06/08/2022) Dini hari.

Dalam hal ini dilakukan untuk pemantauan  mengantisipasi Tawuran serta Balap liar, rawan laka lantas dan 3C, (Curas, Curat dan Curanmor)  yang mungkin terjadi . Adapun langkahnya dengan tindakan preventif dan represif.

Kapolsek Tenggilis Mejoyo AKP DWI OKTA HERIANTO SH..,S.I.K. melalui Piket mengatakan polisi bakal melakukan pengamanan di wilayah hukum Polsek Tenggilis mejoyo. Khususnya untuk mencegah terjadinya balapan liar, antisipasi Tawuran dan 3C cepu serta rawan laka lantas di malam hari. Adapun pengamanan dilakukan dengan melibatkan semua fungsi dari Unit 902 , unit 821 Polsek Tenggilis mejoyo.

“Pengamanan antisipasi balapan liar lebih dikedepankan pola preventif, yaitu mencegah terjadinya balapan liar, dengan pendekatan patroli, dan penempatan personel pada titik serta jam kegiatan dengan penggelaran personel wilayah,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.