ANGGOTA SAMAPTA POLSEK BENOWO CEGAH MACET PAGI HARI

oleh -30 Dilihat

Sebagai bentuk pelayanan terhadap warga masyarakat dengan mengantisipasi terjadinya kemacetan kendaraan dan kejadian laka lantas, Polsek Benowo melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di titik rawan Kemacetan di Jl. Raya Sememi, depan makam babat jerawat. Jum’at (01/12/2023).

Pengaturan lalu lintas pagi oleh personel Polsek Benowo Polrestabes Surabaya oleh Bripka Setyo dan Bripka Erwin anggota Samapta dilakukan di jl. Raya Sememi tepatnya di depan makam babat jerawat yang tujuannya guna mencegah kemacetan, kecelakaan lantas, dan antisipasi kriminalitas, sampai saat ini arus lalu lintas baik menuju maupun keluar kota Surabaya terpantau lancar.

Kapolsek Benowo Akp Nurdianto Eko Wartono, S.H., S.I.K., M.Si. Sebagai pucuk pimpinan di Polsek Benowo polrestabes surabaya mengatakan pengaturan lalu lintas pagi yang dilakukan personel Polsek Benowo Polrestabes Surabaya guna menciptakan situasi kamsertibcarlantas yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di jam padat pagi hari.

Hal ini kami lakukan agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman, untuk itu kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas ujar Kapolsek Benowo Akp Nurdianto Eko Wartono, S.H., S.I.K., M.Si.,

Selain melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari, personel juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Raya Sememi tepatnya di makam babat jerawat agar mentaati Peraturan Lalu Lintas guna keselamatan bersama.

Pada kegiatan tersebut, personel juga memberikan himbauan kepada pengguna Jalan untuk selalu menjaga kesehatan apabila capek atau lelah supaya istirahat dahulu, tutup Kapolsek.

No More Posts Available.

No more pages to load.