Anggota Polsek Bubutan Amankan Kegiatan Di Empire Palace

Polrestabes Surabaya (29/10/2018) : Tim pemenangan Nasional Paslon Presiden Jokowi mengadakan pertemuan dan memberikan arahan kepada Tim Kampanye se-Indonesia di Hotel Empire Palace jalan Embong Malang Surabaya, Sabtu (27/10/2018) pukul 10.00 wib.

Dia meminta untuk mengkampanyekan keberhasilan program pemerintah dan bagaimana mengelola isu yang di pakai lawan. Beliau menjelaskan apa manfaat pembangunan infrastruktur dan ingin para tim kampanye mensosialisasikan program yang telah dirasakan langsung masyarakat.

“Saya kira itu yang ingin saya sampaikan agar seluruh tim dari nasional sampai daerah ngerti secara cepat program kita,” ucap Jokowi.

Dari kegiatan tersebut, anggota Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya melaksanakan BKO tugas pengamanan jalannya Rakernis Pim untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Dalam giat BKO pengamanan jalannya Rakernis tersebut di bantu dari Polsek Simokerto dan Polsek Genteng sebagai tuan rumah juga dari Anggota Polrestabes yang menempati di ring II sedangkan untuk Ring I dari anggota TNI, hal ini sudah merupakan Protap pengamanan pejabat Negara setingkat Presiden maupun Wakil Presiden.

“Pengaman di lakukan untuk menghindari dari segala ancaman dan gangguan yang dapat membahayakan keselamatan calon presiden dan calon wakil presiden,” Ucap Wakapolsek Bubutan AKP Kuat Sutaryo.

Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya menempati wilayah perempatan Blauran yang di bantu oleh anggota Dalmas Polrestabes Surabaya dengan seorang Perwira dari Bag Ops Polrestabes Surabaya. Dan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.***abm

 

Laporan : Kasi Humas Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya

Editor : Agellanica

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*