Anggota patroli Sabhara Polsek Wonokromo laksanakan pos akhir di perempatan diponegoro-Dr sutomo surabaya

Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya – Dalam rangka menindak lanjuti program prioritas Kapolri tentang penguatan harkamtibmas, Anggota Patroli 822 Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya melaksanakan giat sesuai protap pos akhir sore hari. (Rabu, 22/01/2020)

 

Dalam pos akhir disore hari anggota sabhara melaksanaan pos akhir di perempatan BCA jl.Diponegoro- Dr sutomo Surabaya. Dalam pelaksanaannya petugas membantu dan memastikan lalu lintas saat itu mancarli menyeberangkan pejalan kaki, pemantauan arus lalin maupun kamtibmas seputaran dan juga dilaporkan untuk saat ini TL juga berfungsi normal arus lalin seputaran rame lancar mengingat aktivitas sore hari juga akhir pekan, sikon kamtibmas aman tka.

 

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

 

“Mari kita bekerjasama dan sama – sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,”ujar Kombes Pol. Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

 

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Sandi Nugroho. ***Humas Wonokromo

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*