Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Sambangi Pertokoan Emas Manukan Tama

Surabayaraya.com, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya, Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya, Bripka Johan Permana melaksanakan kegiatan patroli sambang dan dialogis dikawasan toko emas di Jalan Manukan Tama, Kecamatan Tandes Surabaya, Rabu (11/09/2019) malam.

Dalam kegiatan dialogis tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Manukan Kulon Bripka Johan, aktif menyampaikan himbauan kamtibmas tentang kewaspadaan terhadap aksi kejahatan seperti perampokan dan peredaran uang palsu.

“Bahwa kegiatan sambang ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan kamtibmas, kehadiran Kepolisian ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melakukan aktifitasnya,” tuturnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Bripka Johan menambahkan, kehadiran petugas Kepolisian berpakaina dinas sangat dirasakan pengunjung toko emas, aktifitas masyarakat semakin nyaman saat bertransaksi.

“Pelayanan prima terhadap kegiatan masyarakat menjadi fokus Bhabinkamtibmas dan akan lebih ditingkatkan dalam menjalin hubungan yang harmonis bersama masyarakat,” katanya. (trie)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*