Ancam Security Mall dengan Air Soft Gun, Warga Petemon Dibui

WhatsApp Image 2016-10-02 at 18.13.46Surabaya 2/10/16: RS (46) warga Petemon Timur Surabaya harus berurusan dengan Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya, karena diduga telah melakukan tindak pidana ancaman kekerasan di Mall Royal Plaza, Pada kamis lalu (29/9) sekitar pukul 15. 00 wib.

Kapolsek Wonokromo, Kompol Arisandi mengungkapkan,pelaku memasuki mall dengan membawa senjata air soft gun dalam holster di badannya, hal tersebut kemudian mengundang perhatian security mall yang sedang patroli.

Security mall tersebut kemudian menegur dan menanyakan identitas pelaku, namun seperti merasa tidak terima tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata air soft gun-nya lalu menodongkan kepada pihak security.

Singkatnya, “tersangka diamankan dengan bukti berupa satu buah senjata jenis air soft gun merk Jericho warna hitam dan satu buah holster (tempat senjata),” ungkap Kompol Arisandi.

Atas kejadian tersebut, pelaku lalu diamankan ke Mapolsek Wonokromo untuk proses lebih lanjut dan diancam sebagaimana ketentuan pasal 335 KUHP. ***chm