Amankan Paskah, Satsabhara Siagakan Kekuatan Penuh

20170414_144603-721x561Polrestabes Surabaya 14/4/17: Jum’at, 14 April 2017. Guna menjaga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif selama perayaan Paskah 2017, Satsabhara Polrestabes Surabaya turunkan kekuatan penuh baik Raimas, Unit Satwa K-9, Dalmas, Patko, Patmor, Srikandi maupun Obvit untuk memback up kewilayahan dalam rangka pengamanan perayaan Ibadah Paskah di Gereja-Gereja Besar Surabaya.

Personil tersebut diatas dibagi dalam dua kelompok. Kelompok pertama terdiri dari 2 SST Dalmas, 1 Ru Patmor, 2 Unit Patko 2 Unit Srikandi dan 2 Unit Satwa K-9 ditempatkan statis di gereja-gereja guna amankan rangkaian ibadah Paskah. Sementara untuk Unit Raimas bersenjata lengkap dibawah pimpinan langsung Wakasat Sabhara polrestabes surabaya Kompol Sartono, SE bersama 9 Unit Patko, 3 Unit Srikandi dan 4 Unit Obvit mobile pemantauan dan patroli kota dengan sasaran gereja-gereja yang menggelar Ibadah Paskah, kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan dan kegiatan masyarakat dan obyek vital lain.

Hal tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan baik aksi teror maupun aksi kriminal.

“Intinya kami ingin memastikan Perayaan Paskah tahun ini berjalan kondusif. Jangan sampai konsentrasi pengamanan hanya di gereja saja, oleh karena itu kami juga mobile penantauan dan patroli kota dengan sasaran gereja-gereja, pusat perbelanjaan dan kegiatan masyarakat, kantor pemerintahan dan obyek vital yang lain. Mudah-mudahan sampai selesai situasi berjalan aman kondusif. Ungkap Wakasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Sartono, SE. ***chm

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*