Amankan Empat Oknum Nakal, Begini Upaya Polrestabes Surabaya Bersih-Bersih Jajaran

c3ecaee9-eb16-4789-bbcb-9d07bf2add3aSurabayaraya,com, Polrestabes Surabaya (13/04/18) – Nama Institusi Kepolisian kembali tercoreng akibat ulah 4 (empat) oknum anggota Polrestabes Surabaya yang diduga melakukan tindakan pemerasan. Namun upaya 4 (empat) oknum anggota Polri yaitu Aiptu MH (43), Aipda MT (41), Bripka SA (40) dan Brigadir TA (32) tersebut gagal setelah diadakan penangkapan / OTT (operasi tangkap tangan) yang dilakukan oleh Sie Propam Polrestabes Surabaya.

Ditemui di sela-sela kunjungan ke Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA) Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH menegaskan bahwa pihaknya berhasil mengamankan keempat oknum tersebut setelah mendapat informasi dari masyarakat ada anggota yang akan melakukan pemerasan kemudian memerintahkan Kasi Propam untuk menindaklanjuti. Ternyata saat dilokasi, memang benar ada di tempat yang diinformasikan, Jumat (3/04/18).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya preventif, pencegahan dan bersih-bersih internal terhadap anggota yang nakal. “Saat ini keempat oknum sudah diamankan oleh Propam dan kalau memang terbukti memeras, pasti akan kita proses” tegas Perwira dengan tiga melati dipundaknya.***ant