Ajak Semua Personil Polrestabes Surabaya Bijak dalam Bermedia Sosial

Surabaya – Apel pagi rutin yang digelar di lapangan B Mapolrestabes Surabaya kali ini diambil oleh Kasitipol Kompol A. Lukito yang diikuti oleh seluruh Personil Polrestabes Surabaya. ( Senin, 14 Oktober 2019 )

Kompol Lukito kembali mengingatkan sesuai arahan Kapolrestabes Surabaya Kombespol Sandi Nugroho agar seluruh Personil Bijak dalam bermedia Sosial, Saring sebelum Sharing jadi jangan main meneruskan saja informasi yang belum tentu benar yang terkadang tidak jelas darimana sumbernya dan Bila kita Posting di Media Sosial agar memperhatikan dulu dampaknya jangan sampai kita melanggar UU ITE.

Sebelum mengakhiri arahan, Kasitipol Mengingatkan kembali agar seluruh Personil Mendowload Aplikasi Jogo Suroboyo serta aplikasi-aplikasi kepolisian yang lain dalam mendukung kinerja kepolisian, informasikan kepada keluarga dan teman agar ikut mendowload dan menginstall aplikasi yang mendukung kinerja kepolisian sekaligus memberikan kemudahan dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. ID35

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*