Ajak Cangkrukan Tokoh Masyarakat, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Jaga Situasi Tetap Aman

Surabayaraya.com, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya – Balai RW 04 Kelurahan Balongsari Kecamatan Tandes, pada Rabu (12/06/2019) dini hari, disulap Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya, Aiptu Kukuh Sugiyanto menjadi ajang cangkrukan dari hati ke hati.

Dikatakan Aiptu Kukuh, acara cangkrukan ini sebagai salah satu cara Kapolda untuk menciptakan wilayah binanannya tetap aman. Bhabinkamtibmas Kelurahan Balongsari ini mengajak tokoh masyarakat untuk cangkrukan di balai RW. Sebab, ia menilai tokoh masyarakat sangat berperan besar untuk turut menjaga situasi kamtibmas lingkungan berlangsung aman dan kondusif.

“Peran tokoh masyrakat sangat mempengaruhi segala hal, termasuk kondusifitas dan keamanan di lingkungan,” katanya, Rabu (12/06/2019) dini hari.

Dalam kesempatan itu, Kukuh meminta masukan dan saran para tokoh masyarakat yang ikut cangkrukan untuk memajukan jalinan kemitraan Kepolisian dengan masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang nyaman.

“Cangkrukan ini akan kita tingkatkan terus, agar hubungan Polri denga masyarakat lebih dekat sehingga keamanan dan kenyamanan dapat dirasakan warga masyarakat secara langsung,” kata Aiptu Kukuh, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya.

Suasana cangkrukan yang digelar di Balai RW 04 Kelurahan Balongsari berjalan cukup sederhana dengan sajian secangkir kopi hangat. (trie)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*