Antisipasi Kerawanan Timbulnya Gangguan Kamtibmas Saat Kunjungan Presiden RI

Polrestabes Surabaya (29/10/2018) : Guna mengantisipasi kerawanan timbulnya gangguan kamtibmas saat kunjungan Presiden RI yang singgah di Novotel Semator jalan Kedung Baruk Surabaya, Kapolsek Rungkut Kompol I Gede Suartika SH., MH., mengerahkan anggota gabungan fungsi bersama personil dari Polrestabes Surabaya melakukan pengamanan, Sabtu (27/10/2018).

Pengamanan di lakukan anggota Polsek Rungkut bersama anggota gabungan dari Polrestabes Surabaya mau pun instansi terkait. Untuk Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya bersama personil Polrestabes Surabaya menempati tugas melalui pengamanan di Ring 3 (di luar/di jalan raya), hingga penempatan personil di titik-titik rawan sekitar lokasi Merr Stikom, maupun di lokasi luar sekitar Hotel Novotel Novotel Semator Kedung Baruk.

Sebelum melakukan pengamanan, Kapolsek Rungkut Kompol I Gede terlebih dahulu memberikan arahan, “di harapkan agar dalam pelaksanaan pengamanan di lakukan dengan sungguh-sungguh dengan mewaspadai lingkungan sekitar dan penuh rasa tanggung jawab, dengan mempedomani SOP pengamanan RI, dengan harapan, situasi kamtibmas kondusif terkendali.”***abm

 

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya

Editor : Agellanica

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*