902 Polsek Tenggilis Tempati Strong Poin dan Birukan Surabaya

Petugas Aiptu Deny Eko dan Bripka Puguh melaksanakan dan menempati Strong poin di depan Spbu Prapen

Petugas Aiptu Deny Eko dan Bripka Puguh melaksanakan dan menempati Strong poin di depan Spbu Prapen

Surabayaraya 15/9/16: Bagi Unit Patroli Jajaran Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya, Wajib selalu berada di lapangan dan ikut serta membirukan Surabaya, sekalipun situasi cuaca yang kurang memungkinkan serta dinginnya malam, tak menyurutkan semangat untuk memerangi segala bentuk kejahatan khususnya yang terjadi menjelang sore dan malam hari.

Rabu 14/9/2016 malam hal yang tampak, Patroli Lantas 902 Polsek Tenggilis dengan Petugas Aiptu Deny Eko dan Bripka Puguh melaksanakan dan menempati Strong poin di depan Spbu Prapen serta membirukan Surabaya sekaligus mengadakan pemantauan untuk meminimalisir 3C.

Kata Aiptu Deny Eko, “hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di sekitaran Spbu, mengingat lokasi disini kalau malam hari lumayan cukup sepi, ditambah kurang adanya penunjang penerangan yang kurang memadahi.”

“Dengan adanya giat ini, Kami mengharapkan Semoga wilayah hukum Polsek Tenggilis selalu diberikan rasa Aman nyaman tertip dan terkendali,” Pungkas Aiptu Deni Eko. ***kar