6 Jabatan Stategis Polrestabes Surabaya Resmi Diserah Terimakan Hari Ini

Surabayaraya.com – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan memimpin langsung Upacara Serah Terima dan Penyerahan Jabatan di Lingkungan Polrestabes Surabaya. Bertempat di Gedung Bhara Daksa Polrestabes Surabaya kegiatan upacara serah terima jabatan diikuti oleh Pejabat Utama, Anggota dan Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya.

Adapun yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kapolsek Tambaksari serta penyerahan jabatan Kapolsek Dukuh Pakis kepada Kapolrestabes Surabaya.

Dalam arahannya, Kapolrestabes Surabaya menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan upaya penyegaran untuk meningkatkan kinerja satuan. Upacara serah terima jabatan juga merupakan jawaban dari tantangan organisasi dalam rangka untuk selalu beradaptasi dengan tantangan tugas yang dihadapi yang semakin hari perlu ditingkatkan.

Kombes Pol Rudi Setiawan juga memberikan apresiasi atas pengabdian dan loyalitas yang tinggi atas keberhasilan yang dicapai dalam mempertahankan predikat WBK dan menuju WBBM yang telah ditorehkan oleh para Pejabat yang hari ini melaksanakan serah terima jabatan.

Jabatan Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Ony Radjaloa, SIK diserah terimakan kepada Kompol Sri Andriyaniy, Spd. Sedangkan Jabatan Kasat Binmas yang dijabat oleh Kompol Sri Andriyaniy diserahkan kepada Kompol Moh. Fatoni.

Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Benny Pramono, SIK diserah terimakan kepada AKBP Muhammad Baderi. Dan AKBP Benny Pramono mendapat tugas baru sebagai Kasubdit Bag Ditintelkam Polda Jawa Timur.

AKBP Deny Kuncoro Feri Prabowo, SH, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya, kini bertugas sebagai Kabag Binopsnal Ditpamobvit Polda Jawa Timur. Dan Jabatan Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya diemban oleh Kompol Oki Ahadian.

Selain para pejabat utama, yang hari ini juga melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan adalah Kapolsek Tambaksari Surabaya. Jika sebelumnya dijabat oleh Kompol Sirdi, Mulai hari ini Jabatan tersebut secara resmi berpindah ke Kompol Gatot Harianto, SH.

Karena belum memilki pengganti, Jabatan Kapolsek Dukuh Pakis yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Slamet Sugiarto diserahkan kepada Kapolrestabes Surabaya. Sedangkan Kompol Slamet mendapat promosi jabatan menjadi Wakasat Binmas Polrestabes Surabaya menggantikan Kompol Mansyur.

Seluruh rangkaian upacara serah terima jabatan di lingkungan Polrestabes Surabaya berjalan lancar dan khidmat, dan kegiatan ditutup dengan pemberian selamat kepada para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*