27092022: Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Lakukan Patroli Dini Hari Di Kawasan Lingkar Karangpoh

oleh -41 Dilihat

Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, anggota Polsek Tandes Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan patroli di kawasan Lingkar karangpoh, Kecamatan Tandes Surabaya, pada Selasa (27/09/2022) dini hari.

“Berpatroli ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan dilanjutkan dengan dialogis bersama warga guna menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan disiplin protokol kesehatan Covid-19,” kata pengendali patroli, Iptu Andry Siswanto.

Selain itu, masih lanjut Iptu Andry, sekaligus menyerap berbagai informasi kamtibmas yang tengah berkembang di masyarakat.

Dijelaskan pula, kegiatan patroli dini hari yang dilaksanakan dengan sasaran kawasan rawan, objek vital, pertokoan, permukiman penduduk.

“Patroli adalah salah satu kegiatan kepolisian yang rutin dilaksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan serta memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat.” jelas Iptu Andry. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.