27092022: Polsek Tandes Polrestabes Berdialogis Bersama Petugas Satpam Darmo Indah Barat

oleh -18 Dilihat

Polsek Tandes Polrestabes Surabaya melaksanakan patroli sambang dan dialogis bersama petugas satpam perumahan di kawasan Darmo Indah Barat, Kecamatan Tandes Surabaya, pada Selasa (27/09/2022) dini hari.

Dalam kegiatan sambangnya, pengendali patroli, Iptu Andry Siswanto memberikan himbauan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan mengingatkan warga penghuni yang keluar masuk perumahan agar tetap meningkatkan disiplin protokol kesehatan.

“Tetap tingkatkan kewaspadaan, lakukan patroli keliling pemukiman dan apabila ada orang atau benda yang mencurigakan segera hubungi kami atau petugas kepolisian terdekat,” pesannya.

Dalam kesempatan itu, Iptu Andry mengingatkan petugas satpam agar mengingatkan para penghuni pemukiman untuk turut serta menjaga lingkungan tempat tinggalnya tetap aman dan nyaman.

“Dengan diberikannya pembinaan terhadap petugas satpam sebagai mitra kerja, diharapkan kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari tetap terjaga sehingga situasi kamtibmas wilayah menjadi aman dan kondusif.” terangnya. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.