27092022: Personel Polsek Tandes Di Periksa Waka Polrestabes Surabaya

oleh -11 Dilihat

Dalam rangka mewujudkan kedisiplinan, Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya bersama Waka Polsek dan personelnya menghadiri Apel Rayon yang digelar di halaman Mapolrestabes Surabaya, pada Selasa (27/09/2022) pagi.

Apel rayon dipimpin langsung Waka Polrestabes Surabaya AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H. Sebelum pelaksanaan apel, Waka Polrestabes Surabaya didampingi Propam berkesempatan melakukan pengecekan dan pemeriksaan langsung ke Personel Polsek Tandes dengan sasaran kelengkapan administrasi perorangan dan sikap tampang.

Adapun sasaran pengecekan dan pemeriksaan yang dilakukan berupa surat-surat kelengkapan administrasi perorangan diantaranya KTP, SIM, STNK, KTA, dan beberapa surat-surat lainnya.

Lebih lanjut, sikap tampang berupa gampol personel hingga kondisi dan surat kelengkapan senpi juga diperiksa langsung oleh Waka Polrestabes Surabaya secara detail guna memastikan langsung pelanggaran yang dilakukan oleh personelnya.

Selain untuk mengontrol kedisiplinan personel, melalui pemeriksaan tersebut juga sebagai bentuk pengawasan melekat dalam membangun kesadaran disiplin personel yang lebih optimal guna membentuk sikap perilaku dan mental kepribadian yang baik serta untuk mendukung keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

Tak hanya itu, personel Polsek Tandes hadir dalam kegiatan apel dilakukan pemeriksaan urine untuk memastikan ada dan tidaknya penyalahgunaan narkotika.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh personel Polsek Tandes sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik,” terang Kapolsek Tandes.

Adapun pelanggaran yang diketemukan, beberapa personel yang KTA sudah tidak berlaku lagi dikarenakan perubahan pangkat, oleh Waka Polrestabes Surabaya diperintahkan langsung untuk menggantinya denga yang baru. Hasil tes narkotika tidak diketemukan adanya penyalahgunaan oleh personel Polsek Tandes. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.