27092022: Antisipasi Kemacetan, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Awasi Arus Lalin Di Jalan Margomulyo

oleh -5 Dilihat

Upaya mencegah kemacetan arus lalu lintas diwilayahnya, Unit Patroli Lalu Lintas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya menggiatkan pengawasan dikawasan rawan macet.

“Kita akan terus melakukan patroli keliling dikawasan rawan macet, terutama di jalan Margomulyo,” ujar Aiptu Yuwaryanto, personel Patroli Unit Lalu Lintas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya, Selasa (27/09/2022) siang.

Bukan hanya di Jalan Margomulyo, lanjut Yuwaryanto, patroli keliling dalam rangka kamseltibcar lantas dilakukan di Jalan Manukan Kulon, Banjarsugihan dan Darmo Indah. Selain itu, mereka memberikan imbauan disiplin berlalulintas ke pengguna jalan dan tetap patuhi protokol kesehatan COVID-19.

Menurut Yuwaryanto, kegiatan patroli dapat memberikan rasa aman ke pengguna jalan dan mengingatkan untuk lebih hati-hati di jalan.

“Imbauan juga membuat kita lebih ekstra hati-hati di jalan dan selamat sampai tujuan,” katanya.

Disampaikan Yuwaryanto, pihaknya tidak hanya mengantisipasi kemacetan dan mencegah kecelakaan di jalan, namun mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan dijalan.

“Kita terus rutin menggelar patroli baik di jalan untuk mengantisipasi kemacetan jalan dan memberikan rasa aman.” tambahnya. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.