26072022: Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Ingatkan Prokes Di KTS Bibis Tama

oleh -52 Dilihat

Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya, Aiptu Lukman bersama petugas patrol Samapta sambangi Kampung Tangguh Semeru (KTS) di kawasan pemukiman Bibis Tama, Kecamatan Tandes Surabaya, Selasa (26/07/2022) dini hari.

Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Manukan Wetan ini sebagai upaya membangun dan memperkuat kerja sama dalam penanganan dan pengendalian penyebaran covid-19.

“Kami terus rutin menyambangi Kampung Tangguh Semeru di wilayah Kelurahan Manukan Wetan yang merupakan wilayah binaan,” kata Aiptu Lukman.

Dijelaskannya, kegiatan sambang Kampung Tangguh Semeru ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada warga masyarakat dalam menjaga kamtibmas dan pandemi.

Masih kata Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya, Aiptu Lukman, Kampung Tangguh mengedepankan peran warga setempat dalam membangun rasa disiplin dan kesadaran warga dengan menghidupkan semangat kegotong-royongan untuk menghadapi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Kerja sama dengan semua elemen masyarakat diperlukan dalam penanganan covid-19 dan menciptakan situasi lingkungan yang aman dan kondusif,” tutupnya. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.