23072022: Pamor Keris Presisi Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Patroli Dialogis Di Pemukiman Darmo Indah

oleh -155 Dilihat

Patroli Pamor Keris Polsek Tandes Polrestabes Surabaya bersama Satpol PP melaksanakan pemantauan dan patroli dialogis di pemukiman Darmo Indah, Kecamatan Tandes Surabaya, Jumat (22/07/2022) malam.

Dalam giat tersebut, anggota patroli gabungan melakukan dialogis dengan keamanan terkait kamtibmas dan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Kami terus memberikan edukasi ke warga msyarakat untuk tetap meningkatkan disiplin protokol kesehatan,” kata AKP Didik Ariawan, Perwira Polsek Tandes yang pimpin patroli.

Selain itu, masih lanjut AKP Didik, dalam giat tersebut pihaknya menyisipkan pesan kamtibmas kepada petugas keamanan yang berjaga maupun warga yang melintas. Agar jangan terpengaruh dengan isu isu yang menimbulkan gangguan kamtibmas dan tetap waspada terhadap virus Covid-19 yang masih ada.

Patroli Sambang bagi Didik merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan guna terciptanya situasi wilayah tetap aman dan nyaman.

“Dengan kehadiran sosok petugas gabungan ditengah tengah aktifitas masyarakat, diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya. (Tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.