13082022: Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Bersama Tiga Pilar Pantau Operasi Swab Hunter Warga Pasar

oleh -65 Dilihat

Polsek Tandes Polrestabes Surabaya bersama tiga pilar lakukan pengawalan terhadap pelaksanaan kegiatan Operasi Swab Hunter yang dilakukan di Pasar Balongsari, Kecamatan Tandes Surabaya, Sabtu (13/08/2022) pagi.

“Tujuan pelaksanaan operasi swab ini untuk mengantisipasi kemungkinan adanya orang-orang dengan kondisi terpapar Covid-19,” kata Aiptu Eko Nugroho, personel penagamanan Polsek Tandes.

Saat pelaksanaan swab tes, lanjut Aiptu Eko, dilakukan oleh petugas Dinas Kesehatan Kota Surabaya (UPTD Puskesmas Balongsari) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Termasuk kewajiban memakai masker bagi orang-orang yang berada di lokasi swab.

Diterangkan Eko, setiap ada kegiatan yang dilaksanakan Dinas kesehatan Kota Surabaya dalam rangka deteksi terhadap warga yang terpapar Covid-19, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya selalu hadir untuk memberikan pengamanan kegiatan.

“Dengan kehadiran tiga pilar ini bertujuan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu kelancaran jalannya kegiatan swab yang sedang berlangsung.” ujarnya. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.