13082022: Pamor Keris Presisi Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Ingatkan Prokes Di Kawasan Pemukiman

oleh -150 Dilihat

Tim Pamor Keris Presisi Polsek Tandes Polrestabes Surabaya bersama tiga pilar sambangi kawasan pemukiman Balongsari Tama Kelurahan Balongsari, Kecamatan Tandes Surabaya, Sabtu (13/08/2022).

Dalam kegiatan ini, Pamor Keris Polsek Tandes mengingatkan kembali himbauan protokol kesehatan dengan mengajak warga masyarakat untuk selalu disiplin terapkan protokol kesehatan.

Salahsatu anggota Pamor Keris Polsek Tandes, Aiptu Eko Nugroho mengatakan pihaknya mengajak warga masyarakat untuk mentaati himbauan ataupun peraturan dari pemerintah agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang tidak lain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Masa pandemi yang masih belum berakhir kita semua harus tetap waspada dengan menjaga disiplin menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, membiasakan pola hidup bersih dan sehat,” ungkapnya.

Dia berharap warga masyarakat senantiasa membiasakan diri untuk disiplin terapkan protokol kesehatan. “kita biasakan mulai dari lingkungan terkecil dalam keluarga kita. Dengan memulai gaya hidup bersih dan sehat dalam setiap aktifitas kita sehari- hari.” himbau Eko. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.