Pawas Polsek Karangpilang Pimpin Pengecekan Ruang Tahanan Pastikan Tahanan Dalam Keadaan Lengkap Dan Sehat

oleh -52 Dilihat

Surabaya- Piket Fungsi Polsek Karangpilang dipimpin Pawas Iptu Hari Purnomo melaksanakan kegiatan pengecekan rutin ruang tahanan Polsek Karangpilang guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Sabtu (10/06/2023) 09.40 Wib

Kontrol dan pengecekan ruang tahanan dilakukan dengan tujuan mengecek mengecek jumlah tahanan, mengecek kesehatan tahanan juga mengecek barang-barang yang ada di ruang tahanan.

Pawas Polsek Karangpilang menyatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan agar anggota yang melaksanakan piket penjagaan selalu siaga dan peka terhadap kondisi ruang tahanan atau keadaan tahanan.

Sementara itu, untuk menjaga kesehatan tahanan agar tetap sehat dan sehat petugas tidak lupa seluruhnya untuk pengawasan dan menjaga kebersihan ruang tahanan.

“Tingkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas jaga tahanan, cek dan kontrol tahanan setiap jam sesuai dengan SOP, kita tidak boleh lengah dan segera laporkan kepada pimpinan bila terjadi masalah dengan tahanan, serta tetap jaga kebersihan ruang tahanan,” pungkas Pawas Iptu Hari Purnomo kepada petugas jaga tahanan.

No More Posts Available.

No more pages to load.