10082022: Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Jaga Ketat Jalur Kepulangan Rombongan Unras

oleh -80 Dilihat

Kapolseka Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K., M.H. memimpin langsung pengamanan jalur kepulangan rombongan pengunjuk rasa (unras) dari suporter Persebaya, Selasa (09/08/2022).

Kapolsek Tandes menempatkan anggotanya di beberapa tempat / jalan rawan yang dilalui oleh rombongan unras, khususnya di wilayah Kecamatan Tandes Surabaya.

Menurut Kompol Danu, penjagaan dan pengamanan perjalanan kepulangan rombongan aksi pengunjurasa tersebut adalah untuk mengantisipasi tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas di jalan raya.

“Kami mengimbau kepada pesertra aksi untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif selama perjalanan ke tempat masing masing usai menyampaikan tntutannya. Tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan utamakan keselamatan diri maupun orang lain serta tidak berbuat sesuatu yang dapat mengganggu kamtibmas,” katanya.

Di akhir kegiatan, Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah mengamankan kepulangan rombongan aksi unjukrasa dengan penuh tanggung jawab sehingga pengamanan dapat berjalan dengan lancar. (tds)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.