10082022: Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Jaga Jalur Lintas Rombongan Unjuk Rasa

oleh -61 Dilihat

Polsek Tandes polrestabes Surabaya menerjunkan personelnya untuk mengantisipasi kemacetan di jalur yang akan dilintasi massa aksi unjuk rasa dari Supporter Persebaya Surabaya, pada Selasa (09/08/2022).

Kapolsek Tandes Kompol Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K., M.H mengatakan, personel langsung bergerak menuju ke titik kumpul massa aksi unjuk rasa.

“Setelah apel persiapan pengaman aksi unjuk rasa, personel langsung bergerak menuju titik kumpul massa aksi unjuk rasa yang akan melaksanakan aksinya di kantor Indosiar Surabaya,” kata Kompol Danu.

Hal ini, lanjut Kapolsek, dilakukan untuk antisipasi terjadinya kemacetan sepanjang jalur di wilayah Kecamatan Tandes yang akan dilewati oleh massa aksi unras.

“Personil yang dilibatkan dalam pengamanan aksi unras agar dilaksanakan dengan humanis dan tidak perlu melakukan tindakan-tindakan kontra produkti yang dapat merugikan Institusi Polri,”sambung Kompol Danu.

Kapolsek Tandes menegaskan, personel yang melaksanakan pengamanan aksi unras tidak diperbolehkan membawa senjata api.

“Pengamanan harus dilakukan secara humanis kepada masa aksi, sadar kamera dan memastikan peralatan yang digunakan berfungsi dengan baik.” pungkas Kompol Danu. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.