1 Poket Tak Cukup, Dua Budak Sabu Disergap Setelah Beli Sabu Lagi

tenggilis tenggilis2Surabayaraya 28/01/16 : Unit Reskrim Polsek Tenggilis kembali berhasil mengungkap pelaku penyalahgunaan Narkoba yang ditangkap di Rumahnya yang berada di Kawasan Sidotopo Surabaya.

Sebelum tertangkap kedua pelaku penyalahgunaan Narkoba ini telah mengkonsumsi sabu, Karena dirasa masih kurang puas mereka berencana akan membeli Sabu lagi. Naas Dialami kedua pelaku, pada Saat perjalanan keduanya dihadang polisi yang sudah mencurigai gerak-gerik kedua tersangka.

Diketahui Pelaku berinisial S-A (30) warga Sidotopo Jaya Lebar No. 5 B Surabaya, berboncengan dengan satu temannya N-H (41) warga jalan Kemayoran Baru No. 12 Surabaya. Keduanya ditangkap POlisi saat melintas di Jalan Sidotopo Surabaya sekira Pukul 14.30 Wib.

Kepada Polisi kedua pelaku membenarkan bahwa sebelum tertangkap telah menkonsumsi Narkoba di rumah S-A, Setelah tertangkap keduanya dikeler petugas kerumah yang digunakan untuk menkonsumsi sabu bersama. Di rumah tersangka S-A, Polisi berhasil menemukan seperangkat alat hisab / bong yang telah digunakan oleh kedua tersangka mengkonsumsi Sabu.

“Selain alat hisab, polisi berhasil menemukan 1 poket Serbuk Kristal Putih yang diduga Narkoba jenis sabu yang ada di dalam saku celana tersangka S-A. Saat ini kedua pelaku masih dilakukan pemeriksaan secara intensif di Polsek Tenggilis”, tutur Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Mujito, SH.***day