09092022: Patroli Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Dialogis Bersama Tomas RW 5 Darmo Indah Selatan

oleh -37 Dilihat

Untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas, Bhabinkamtibmas bersama Patroli Polsek Tandes Polrestabes Surabaya gabungan Satpol PP sambangi tokoh masyrakat (tomas) di Balai RW 05 Darmo Indah Selatan, Kelurahan Karagpoh, Kecamatan Tandes Surabaya, pada Jumat (09/09/2022) dinihari.

“Kegiatan sambang sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya bersama tokoh masyarakat yang ada di Kelurahan Karangpoh,” kata Bhabinkamtibmas Aiptu Rosuli Amri Naim.

Masih lanjut kata Rosuli, pada saat sambang ia juga menitipkan pesan pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, mengantisipasi penyebaran paham radikalisme dan meningkatkan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami mengharapkan kepada warga masyarakat melalui para tokoh masyarakat agar peduli terhadap lingkungannya masing-masing dan tetap menjaga protokol kesehatan demi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” himbaunya. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.