09092022: Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Kunjungi SPBU Banjarsugihan

oleh -253 Dilihat

Bhabinkamtibmas bersama patroli Polsek Tandes Polrestabes Surabaya gabungan Satpol PP menggiatkan sambang dialogis di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Banjarsugihan, Kecamatan Tandes Surabaya, pada Jumat (09/09/2022) siang.

Dalam kegiatan sambangnya, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Aipda Hanif  Setiawan, memberikan memberikan himbauan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan mengingatkan pengunjung SPBU yang keluar masuk area agar tetap meningkatkan disiplin protokol kesehatan.

”Tetap tingkatkan kewaspadaan, lakukan patroli sekeliling SPBU dan apabila ada orang atau benda yang mencurigakan segera hubungi kami atau petugas kepolisian terdekat,” pesannya.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjarsugihan, Aipda Hanif mengingatkan petugas satpam dan karyawan SPBU yang bertugas agar mengingatkan para pengunjung untuk turut serta menjaga keamanan seperti saat mengisi bahan bakar untuk menghindari bahaya kebakaran sehingga lingkungan tetap aman dan nyaman.

“Dengan diberikannya pembinaan sebagai mitra kerja, diharapkan kesiapsiagaan petugas satpam dan karyawan SPBU dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari tetap terjaga sehingga situasi kamtibmas wilayah menjadi aman dan kondusif.” terangnya. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.